Download Crisis Action - Best free FPS v1.9.2 mod apk+data

CRISIS ACTION-Best Free FPS



 Crisis Action-Best free FPS game ini termasuk sebuah game baku tembak yang sangat popular, jadi bagi kamu yang suka dengan genre game tembak tembakan. Crisis Action ini sangat cocok banget buat kamu. Game ini juga sudah di modifikasi dan bisa langsung kamu download dengan format apk mod dan datanya.

 Game ini adalah game Multyplayer FPS yang di produksi oleh devloper hero games. Dimana dalam game ini kamu akan mendapatkan sebuah misi jadi seorang prajurit yang sangat handal dan jitu dalam menembak dalam untuk melawan para musuh yang sangat banyak yang akan kamu hadapi. Dalam menghadapi para musuh, kamu sudah di siapi beberapa senjata yang menarik yang bisa kamu gunakan untuk membasmi musuh-musuh!

Name : Crisis Action-Best Free FPS
Version : 1.9.2
Genre : Aksi
Developer : Hero Games
Platform : Android
File Type : Apk + Obb
File Size : 256 MB
Status : Mod
Category : Games Android!

Screenshots
 
 
 

Fitur Dalam Game
• Free eSports FPS Mobile Game Terbaik Sebagai FPS eSports mobile game terbaik, Crisis Action telah mempunyai lebih dari 20,000,000 pemain di Asia Tenggara bahkan meraih posisi yang tinggi di banyak negara, #1 di Malaysia, #2 di Indonesia, dan #3 di Thailand, ayo bertarung di real-time!
• Mode Eksklusif dan 100% Map CS Cobalah mode eksklusif seperti hide & seek mode dan champion cup mode, kamu juga akan suka dengan mode mode ini! Pastinya, 100% map Counter Strike juga akan membuat anda merasakan mode bermain yang klasik yang mengingatkan anda pada masa dulu! Harap kalian juga suka dengan respon game kami yang cepat, sentuhan layar yang lancar dan mudah digunakan!
• Latih Skill untuk mendapatkan senjata kuat Ada ribuan senjata di CA, termasuk senjata terkenal AK-47, Fury Dragon, Flame Dragon, P90, Death Knight, bahkan senjata edisi ulang tahun terbaru Pt AK-47. Asah skillmu untuk mendapatkan senjata kuat dengan gratis!
• Real-time Match dengan 20,000,000 Penembak Pertandingan online multiplayer besar di real-time dengan 20,000,000 penembak, teknologi advance memungkinkan kamu untuk menghemat mobile data pada real-time match! Buat klanmu dengan gratis & serang musuh kapanpun dan dimanapun! Klan teratas membutuhkan strategi, dan lagi membutuhkan keberanian dan semangat. Saudara akan bertarung bersama!
• Buat Klanmu Sendiri, Bertambah Kuat di Turnamen Yakin dengan skill menembakmu? Datang dan buat klanmu sekarang untuk bergabung dalam turnamen global, hadiah uang tunai dan senjata eksklusif telah menunggumu! Crisis Action akan memberikanmu kesempatan untuk berlatih! Selamat menikmati pertandingan!

• Yang Baru Di Crisis Action 1.9.2 :
® Game UI optimized;
® Game function optimized;
® Game security upgraded;
® Bug fixed;


Info detailnya: Google play store
Link download di bawah. Selamat bermain!!!

0 Response to "Download Crisis Action - Best free FPS v1.9.2 mod apk+data"

Post a Comment

Dimohon Berkomentarlah Dengan Baik Dan Sopan